KH Hasyim Muzadi Sakit, Kapolres Malang: Semoga Lekas Sembuh Kiai...

Home / Berita / KH Hasyim Muzadi Sakit, Kapolres Malang: Semoga Lekas Sembuh Kiai...
KH Hasyim Muzadi Sakit, Kapolres Malang: Semoga Lekas Sembuh Kiai... Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung (dua dari kanan) saat menjenguk KH Hasyim Muzadi, di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang. Kondisi KH hasyim sudah mulai membaik, Selasa (10/1/2017). (Foto: Agus/TIMES Indonesia)

TIMESSALATIGA, MALANG – Mantan Ketua Umum PBNU yang kini menjabat anggota Wantimpres, KH Hasyim Muzadi, masih terbaring di Rumah Sakit Lavalette, tepatnya di ruang ICU. Namun, kondisinya sudah mulai membaik.

Sabtu (7/1/2017) lalu, menurut Abdul Hakim Hidayat, anak ketiga Hasyim Muzadi menyampaikan bahwa kondisi ayahnya sudah membaik.

KH-HasyimyKtB.jpg

"Alhamdulillah kondisinya sudah membaik dan sudah bisa bercanda," ujar Hakim.

Pada Selasa (10/1/2017) malam, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, menjenguk kondisi kiai Hasyim di RS Lavalette, Kota Malang.

Kepada TIMES Indonesia, YS Ujung, begitu Kapolres Malang itu populer disapa, KH Hasyim Muzadi masih di RS Lavalete, kamar Saphire VIP A6.

Hasyim-AzharidYMLw.jpg

"Semoga beliaunya lekas sembuh. Bisa kembali beraktivitas. Doanya dari semua pihak untuk beliau, semoga cepat sembuh," katanya.

Saat menjenguk, YS Ujung juga bertemu langsung dengan istri KH HAsyim Muzadi, Hj Mutamimah Hasyim serta menantunya. Semoga segera diberikan kesembuhan. Amin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com